Rekomendasi Film Genre Sci-Fi Bertema Luar Angkasa Terbaik

Film Sci-Fi Bertema Luar Angkasa – Ada banyak sekali jenis atau genre-genre film. Salah satu genre yang saya sukai adalah Film bergenre Sci-Fi. Apa itu Sci-Fi? Sci-Fi singkatan dari Science Fiction atau dalam bahasa Indonya Fiksi Ilmiah.

So, Film Sci-Fi secara sederhana merupakan Film yang menampikan cerita seru dengan dasar ilmiah dan mengandung ilmu sains yang kuat. Jadi jangan heran ya, saat menonton film bergenre ini kalian dituntut untuk berpikir secara logika dan saya sarankan untuk menonton film bergenre Sci-Fi yang sama setidaknya lebih dari satu kali agar kalian benar benar paham betul apa yang diceritakan di film tersebut.

Oke langsung saja, inilah beberapa Rekomendasi Film Sci-Fi dengan tema Luar Angkasa. Cekidot !!

Film Genre Sci-Fi Tema Luar Angkasa

1. The Martian

Film Bergenre Sci-Fi ini disutradarai oleh Ridley Scott. Film yang rilis tahun 2015 ini berhasil beraih 8 dari 10 bintang pada IMDb Rate. Wow cukup fantastis bukan?

Sinopsis Singkat

Berkisah tentang seorang astronot yang bernama Mark tertinggal di sebuah planet setelah sebuah badai menghantam di tempat mereka mendarat. Temannya mengira kalau dirinya sudah meninggal di dalam badai.

Mark yang tau dirinya tertinggal akhirnya berusaha untuk bertahan hidup dengan cara apapun. Akhirnya dengan suatu cara Mark pun bisa berkomunikasi ke bumi dan mengabarkan kalau dia masih hidup.

Pihak NASA yang mengetahui kalau astronot Mark masih hidup berusaha melakukan misi penyelamatan untuk astronot Mark. Akankah NASA berhasil membawa astronot Mark pulang ke bumi dengan selamat?

2. LIFE

Sebenarnya film ini lebih tepatnya gabungan antara genre thriller dengan Sci-Fi. Kalian akan dibuat terkaget kaget yang akan membuat jantung berdegup kencang. Tapi jangan khawatir, film ini tak hanya berisi adegan menegangkan saja tapi kalian akan terkagum kagum melihat keindahan dari luar angkasa dan juga megahnya stasiun luar angkasa.

Film yang rilis tahun 2017 meraih rating 6.6 dari 10 bintang pada situs IMDb.

Sinopsis Singkat

Terdapat enam astronot yang ditugaskan dalam International Space Station untuk meneliti tanda-tanda kehidupan planet Mars. Dalam penelitiannya mereka menemukan organisme bersel tunggal yang sudah mati. Karena ingin dijadikan bahan penelitian akhirnya organisme ini dihidupkan kembali.

Singkat cerita mereka berhasil menghidupkan kembali organisme tersebut. Akan tetapi organismu tsb bukan lah makhluk yang baik, dan parahnya lagi ia berkembang dengan sangat cepet. Makhluk itu pun semakin besar dan akhirnya membunuh salah seorang astronot. Satu persatu nyawa para astronot terancam. Bagaimana kelanjutan nasib astronot yang lain ? Akankah para astronot yang lain bisa kembali ke bumi dengan selamat?

Orang Lain juga Membaca ini

Leave a Comment